-->
Custom Search
Kamis, 13 Maret 2014

Komisi 20% dari refferal adf.ly




Program Refferal dari adf.ly


Program referral adf.ly adalah cara yang bagus untuk menyebarkan kata layanan ini  dan untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan link singkat Anda! Anda akan menerima komisi 20% dari penghasilan refferal anda. Akun refferal anda adalah http://adf.ly/?id=45735xx, dapat anda lihat di tab Refferal.
Merujuk mereka ke adf.ly dan mendapatkan komisi 5% pada setiap order iklan yang mereka buat. Cukup gunakan link yang sama. Sebuah cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan, oleh karena itu daftar di sini.

"Jika shrink url anda di klik orang, minimal 10.000 visitor, maka anda akan mendapatkan komisi $10". Karena itu, buat shrink url sebanyak-banyaknya, dan tautkan di posting anda. Semakin banyak anda membuat shrink url, maka semakin banyak pula yang menge-klik shrink url anda.
Cara membuat shrink url gampang banget, ikuti tutorial berikut ini:
Misal: Masukkan url/ alamat web http://bisnisvariasilink.blogspot.com
Setelah itu, klik Shrink!
Dan hasilnya akan menjadi url http://adf.ly/c4OwA. Barangsiapa yang menge-klik url ini maka anda sebagai pemilik shrink url anda akan mendapatkan komisi.

Pembayaran komisi:


Penghasilan anda secara otomatis dibayar sebelum tengah malam pada tanggal pembayaran berikutnya (April 1st, 2014) jika penghasilan anda telah mencapai total $ 5.00 atau lebih untuk bulan berikutnya.
Catatan: 
Minimum penarikan uang $10. Pastikan ID akun anda benar, jika salah anda tidak dibayar.
Alat pembayaran: 
Anda akan akan dibayar menggunakan paypal, payza.

Silah klik pada banner di atas jika anda tertarik untuk mendapatkannya

Terima kasih atas komentarnya, semoga dapat menjadi saran yang konstruktif. Mohon MAAF bagi pengguna tanpa nama (Anonymaus) dan komentar tidak sesuai konten tidak dapat kami tampilkan (terpaksa kami HAPUS).